image




KETENTUAN LAYANAN



Untuk Menggunakan semua layanan dari Delora Hosting Media (selanjutnya disebut sebagai Delora) Pelanggan harus menyatakan setuju serta patuh kepada "Ketentuan Layanan" atau "Terms of Service"


Definisi Para Pihak dan Definisi Istilah:


Delora adalah Pihak penyedia layanan dan/atau Service Provider dari https://deloraweb.co.id dan/atau https://www.deloraweb.co.id (Website Resmi) dimana Delora menyediakan layanan (Web Hosting, Domain Registrasi, SSD Cloud Server, Dedicated Server, Colocation, dan juga layanan lain yang di kemudian hari ditambahkan dan/atau dirubah oleh Delora) dan tersedia untuk publik, baik itu individual dan/atau organisasi badan hukum. Ketentuan ini dibuat untuk mengatur Ketentuan Layanan dalam kaitan dengan pelanggan.

Penggunaan istilah Kami dan/atau Kita yang mungkin akan terdapat pada halaman Ketentuan ini, selanjutnya menunjuk kepada Delora. Lebih lanjut lagi, ketika kata Website digunakan, maka selanjutnya akan menunjuk kepada semua website yang dimiliki oleh Delora, kecuali ditentukan lain oleh Delora.

Anda, Pelanggan Sebagai pelanggan kami, dan menggunakan layanan dari website kami, dalam kebijakan ini selanjutnya akan disebut sebagai Anda.

DELORA MEWAJIBKAN ANDA MEMBACA SELURUH KETENTUAN LAYANAN, UNTUK DAPAT MENGGUNAKAN LAYANAN DARI DELORA, ANDA HARUS MENYETUJUI SELURUH ISI DARI KETENTUAN INI PADA SAAT ANDA MELAKUKAN PENDAFTARAN AKUN BARU, MELAKUKAN ORDER, DAN KETENTUAN INI AKAN MENGIKAT SEPANJANG ANDA MENJADI PELANGGAN DELORA. JIKA ANDA TIDAK MENYETUJUI SELURUH ISI KETENTUAN INI, ANDA TIDAK DAPAT MENGGUNAKAN LAYANAN DARI DELORA. DELORA SETUJU MEMBERIKAN LAYANAN, JIKA ANDA SETUJU DENGAN SEGALA KETENTUAN YANG TERMUAT DALAM HALAMAN INI, ATAU SEGALA KEBIJAKAN LAIN YANG TELAH DITETAPKAN OLEH DELORA.

SEGALA YANG TERCANTUM PADA ISI KETENTUAN INI MERUPAKAN KETENTUAN UTAMA DARI PENGGUNAAN LAYANAN YANG DISEDIAKAN DELORA, DELORA BERHAK MEMBUAT KEBIJAKAN TAMBAHAN, DAN/ATAU MERUBAH ISI KETENTUAN INI DARI WAKTU KE WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.



1. LAYANAN DAN PENAGIHAN


  • Anda dapat menggunakan semua layanan yang tersedia, dan anda dapat memilih layanan yang sesuai kebutuhan anda, Pendaftaran anda akan diterima Delora sebagai pendaftaran yang sah pada saat Delora mengirimkan informasi akun melalui pesan e-mail yang anda gunakan ketika melakukan pendaftaran. Delora berhak untuk menolak pendaftaran anda dan/atau order anda untuk alasan-alasan tertentu yang dianggap tidak sesuai dengan segala kebijakan yang telah ditetapkan.
  • Untuk menggunakan layanan SSD Cloud Server, anda diwajibkan mendaftar, serta memberikan informasi kartu kredit sebagai bentuk pembayaran, Delora tidak akan melakukan pendebetan kartu kredit dan/atau menginstruksikan kepada merchant rekanan, sebelum ada penggunaan sumber daya (CPU, RAM, Storage, Network) yang berjalan, baik itu per jam dan/atau per bulan
  • Siklus penagihan layanan SSD Cloud Server berjalan sesuai dengan lamanya waktu penggunaan sumber daya, (CPU, Storage, Network) dan jumlah sumber daya yang terpakai akan dikalikan dengan tarif bulanan tergantung paket yang dipilih oleh pelanggan.
  • Virtual Machine yang hanya dimatikan oleh pelanggan, namun tidak dilakukan destroy, akan tetap dihitung sebagai sumber daya aktif yang berjalan normal
  • Tagihan Web Hosting menggunakan sistem prorata, artinya Delora menggunakan 1 (satu) tanggal untuk melakukan penagihan setiap akhir periode pada setiap bulannyaAnda diwajibkan untuk memeriksa akun anda, secara berkala untuk mengetahui invoice yang terkirim, dan juga masa aktif domain yang anda miliki, agar tidak terjadi penangguhan layanan atau penghapusan domain dikarenakan kelalaian penyelesaian pembayaran siklus tagihan maupun perpanjangan nama domain yang anda miliki
  • Kecuali anda memutuskan untuk tidak memperpanjang layanan Delora, maka anda wajib memberitahukan melalui e-mail kepada Delora, sebelum siklus tagihan berulang dan akun anda dihapuskan oleh sistem secara otomatis (termasuk backup akun anda) dari server Delora



2. REVISI KEBIJAKAN


  • Delora berhak mengubah segala dan/atau sebagian ketentuan yang tercantum dalam halaman ini dan/atau segala kebijakan lain dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Segala Ketentuan yang telah dirubah secara otomatis mengikat penuh kepada akun berikut semua order yang terdapat pada akun tersebut.
  • Setiap kebijakan yang berubah, Delora akan mengumumkan melalui notifikasi Announcements pada menu area pelanggan, lebih lanjut lagi Delora akan memperbaharui Last Update pada halaman kebijakan yang telah diubah.
  • Anda setuju untuk mengunjungi kembali dan/atau membaca kembali setiap halaman Kebijakan dari waktu ke waktu untuk melihat jika terdapat perubahan yang telah dilakukan oleh Delora.
  • Kelalaian akibat tidak membaca dan/atau mengunjungi halaman kebijakan, maka Delora menganggap anda telah menyetujui segala isi dari perubahan yang dilakukan oleh Delora



3. MASA AKTIF LAYANAN


  • Masa Aktif layanan dimulai ketika Delora menerima konfirmasi pembayaran order yang telah anda pilih, berserta durasi bulan, Delora akan mengumumkan informasi aktivasi akun melalui pesan e-mail yang terdaftar pada akun anda ketika melakukan order.
  • Anda berhak mengajukan permintaan pembatalan order selambat-lambatnya 2 (dua) hari setelah melakukan order, pembatalan ini khusus berlaku untuk layanan Web Hosting, Virtual Private Server, Dedicated Server, Serta Colocation. Pembatalan tidak berlaku untuk Domain Registrasi, kecuali ditentukan lain oleh Delora.
  • Pemberitahuan pembaharuan akun berserta biaya yang wajib dibayarkan oleh pelanggan, akan dikirimkan melalui pesan e-mail sekurang-kurangnya 2 (dua) hari sebelum masa aktif berakhir, Jika pelanggan membayar dengan menggunakan kartu kredit sebelumnya, maka Delora Hosting Media akan mengirimkan instruksi kepada merchant untuk mendebet sesuai jumlah invoice. Pelanggan non-kartu kredit yang tidak melakukan pembayaran pada saat masa aktif berakhir, maka akunnya secara otomatis menjadi non-aktif.



4. PENANGGUHAN DAN PENGHAPUSAN LAYANAN


  • Delora memberikan masa tenggang selama 2 minggu setelah masa jatuh tempo untuk pelanggan dapat melakukan pembayaran sebelum akun pelanggan kami putuskan yang mengakibatkan penghapusan data yang ada pada layanan yang dimiliki oleh pelanggan. Pada minggu pertama layanan akan tetap aktif dan dapat digunakan seperti biasa. Pada minggu kedua layanan akan kami tangguhkan. Pada akhir minggu kedua layanan akan terputus secara otomatis. Setelah masa penangguhan berakhir dan pelanggan belum melakukan pembayaran, maka pelanggan dianggap telah setuju untuk tidak berlangganan lagi.
  • Dari waktu ke waktu Delora memonitor aktifitas akun anda, dan Delora berhak menangguhkan sementara akun anda dan/atau menghapus layanan akun anda jika Delora menemukan indikasi terjadinya pelanggaran terhadap Kebijakan Penggunaan.



5. PENDAFTARAN AKUN


  • Pada saat melakukan pendaftaran akun, anda menggunakan e-mail sebagai informasi login berserta kata kunci yang anda tentukan sendiri, Delora tidak akan mengubah informasi akun anda, kecuali ditentukan lain oleh Delora.
  • Delora akan menggunakan e-mail yang anda gunakan sebagai jalur korespondensi dari waktu ke waktu, anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan informasi login anda, Delora berhak mencatat setiap aktivitas akun anda dari waktu ke waktu.
  • Pada saat mendaftar, anda diwajibkan memberikan data yang akurat dan sebenar-benarnya, Delora berhak melakukan verifikasi terhadap data yang diberikan oleh pelanggan ketika mendaftar, seperti Alamat, Nomor Telepon, dan detail lainnya
  • Delora berhak menangguhkan atau menghapus akun anda, jika Delora menemukan indikasi bahwa informasi yang diberikan tidak akurat dan/atau tidak benar, dan/atau palsu, baik sebagian maupun keseluruhan.
  • Anda diwajibkan untuk mengupdate informasi akun anda dari waktu ke waktu jika terjadi perubahan alamat, nomor telepon, dan lain sebagainya.



6. PAJAK

Semua biaya layanan belum termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 10%. Nilai pungutan pajak akan tertera pada lembar penagihan. Pelanggan yang membutuhkan faktur pajak dapat menghubungi bagian penagihan melalui tiket dengan menyebutkan alamat lengkap serta NPWP pelanggan. Ongkos kirim faktur pajak merupakan tanggungan dari pelanggan.



7. JAMINAN 30 HARI UANG KEMBALI


  • Jaminan berlaku bagi semua pelanggan Delora baru yang memenuhi syarat untuk jaminan 30 hari uang kembali pada semua paket hosting yang atas permintaan tertulis. Jaminan ini tidak berlaku pada Dedicated Server, Virtual Private Server dan Colocation.
  • Definisi pelanggan baru adalah salah satu yang belum pernah membeli dan/atau menggunakan layanan dari Delora sebelumnya.
  • Jaminan 30 hari uang kembali tidak berlaku ketika Delora menemukan bahwa pelanggan terindikasi melanggar Kebijakan Penggunaan yang telah ditentukan oleh Delora.



8. PENGGUNAAN BANDWIDTH


  • Semua akun layanan Delora mendapatkan bandwidth yang tidak dibatasi sepanjang masih dalam batas kewajaran.
  • Apabila terindikasi pemakaian bandwidth untuk hal-hal yang ilegal seperti tergabung dalam botnet, seeding / leeching torrent atau kegiatan ilegal lainnya yang dapat menganggu pelanggan yang lain maka kecepatan bandwidth anda akan kami turunkan sebesar 1 kb/s.
  • Bandwidth akan kami kembalikan seperti semula apabila kami sudah mendapatkan konfirmasi bahwa penggunaan seperti yang tersebut diatas sudah tidak lagi dilakukan.



9. WAKTU AKTIVASI LAYANAN


  • Ketersediaan aktivasi layanan pada Delora dapat bervariasi tergantung pada masing-masing jenis layanan, untuk Domain Registrasi, Web Hosting dan Virtual Private Server, Layanan akan langsung aktif pada saat anda melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Dedicated Server akan aktif 1 (satu) jam terhitung sejak anda melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Colocation akan aktif 1 (satu) sampai dengan 2 (dua) hari terhitung sejak pelanggan mengantarkan perangkatnya kepada Delora.



10. BATASAN


  • Delora beserta seluruh jajaran manajemen tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan dan/atau kerugian dan/atau kehilangan data yang terjadi yang mungkin dapat terjadi ketika server dan layanan dari Delora tidak dapat diakses karena berbagai hal maupun alasan yang terjadi.
  • Lebih lanjut lagi, Delora beserta seluruh jajaran manajemen tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kerugian atau kehilangan data yang terjadi akibat terjadinya kerusakan layanan maupun pemutusan layanan. Semua kerusakan yang terjadi secara terbatas hanya dapat menjadikan pemutusan layanan seketika.
  • Delora melakukan Backup Harian secara otomatis, namun Anda tetap bertanggung jawab dan melakukan backup pada akun anda dari waktu ke waktu.



11. HAKI DAN SANGKALAN


  • Semua Layanan Delora hanya dapat dipergunakan untuk kepentingan dan/atau keperluan yang tidak melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  • Delora tidak dapat dikenakan tanggung jawab atas terjadinya Down Time dan/atau kerusakan dan/atau kehilangan data, dan/atau prakiraan keuntungan yang terjadi bagi anda, apabila layanan berfungsi dengan benar. Beberapa alat, Routing, Perangkat Lunak, yang digunakan tidak dimiliki langsung maupun ditulis langsung oleh Delora, beberapa layanan Delora merupakan penjualan kembali dari Pihak Ketiga.
  • Delora tidak bertanggung jawab atas akun layanan anda, serta bagaimana anda menggunakan layanan tersebut.
  • Delora hanya akan memutuskan layanan dan/atau menghentikan layanan, apabila anda melanggar segala dari ketentuan dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Delora.
  • Delora hanya memantau agar layanan berfungsi dengan baik, segala konten, termasuk namun tidak terbatas pada Tulisan, Berkas Audio, Berkas Video, Gambar dan/atau Foto yang anda tampilkan pada akun situs anda, merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya.
  • Delora berhak melakukan tindakan preventif dan korektif ketika terdapat kepentingan beberapa pihak yang bersinggungan dan/atau menimbulkan sengketa.







Last Update 1 Januari 2017

 

 

 

 

KEBIJAKAN PENGGUNAAN

 
 
Berikut ini Kebijakan Penggunaan yang ditetapkan oleh Delora, Sebagai penyedia layanan Web Hosting, Delora hanya melakukan pemantauan pada sistem dan infrastruktur agar beroperasi dengan baik, namun Delora tidak dapat melakukan sensor, edit, segala konten dan/atau informasi yang anda buat pada akun layanan anda, maka Delora membuat batasan-batasan tertentu terhadap penggunaan layanan atau disebut "Acceptance User Policy" atau (AUP).
 

 

1. KEGIATAN ILEGAL DAN PELANGGARAN HUKUM

 

  • Delora Melarang, segala bentuk informasi dan/atau konten yang sifatnya bertentangan dengan segala perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia. Lebih lanjut Delora melarang anda untuk menggunakan akun layanan demi tujuan melakukan tindakan yang sifatnya melanggar hukum.

 

 

2. DEFINISI KONTEN

 

  • Segala bentuk konten yang bersifat Pornografi.
  • Segala bentuk konten yang bersifat Pelanggaran HAKI.
  • Segala bentuk konten yang bersifat Melecehkan, menghina, mengancam, menyudutkan, menghasut, yang dapat menimbulkan pertentangan politik, keamanan dan SARA.

 

 

3. DEFINISI KEGIATAN ILEGAL

 

  • Segala bentuk distribusi, termasuk membuat, menyimpan, mendistribusikan, Virus, Trojan Horse, Worm, Spyware, Phising, dan kegiatan yang bersifat merusak serta ilegal lainnya.
  • Segala bentuk kegiatan e-Mail Massal, SPAM, termasuk di dalamnya penawaran jasa dan barang, atau promosi online, promosi MLM, affiliasi atau kegiatan lainnya yang dapat menganggu kinerja server serta pelanggan lainnya Jika anda mengirimkan e-mail promosi, maka pengiriman tersebut harus disertakan link untuk unsubscribe.
  • Melakukan tindakan spoofing, trolling, search engine cloacking, DDOS, sniffing, exploit system.
  • Membuat situs affiliate/referal program, e-MLM, network marketing, HYIP (High Yield Investment Program) site, ponzi/pyramid scheme/money game, scam site, fraud, auto surf/PTC/PTS/PPC, penggunaan php shell, hacking, atau cracking.
  • Memberikan data dan/atau keterangan palsu demi untuk menyamarkan dan/atau menyembunyikan identitas untuk tujuan Ilegal.

 

 

4. DEFINISI PELANGGARAN HAKI

 

  • Menggunakan layanan yang sifatnya melanggar hak cipta, seperti dengan sengaja menjual konten bajakan, berkas musik, berkas video, buku, maupun fotografi atau konten lainnya yang mempunyai hak cipta.

 

 

5. DEFINISI DAN KETENTUAN UNLIMITED SPACE

 

  • Delora membatasi jumlah inode hingga 1,000,000 inode.
  • Besaran Attachment pada E-Mail adalah maksimal 20 MB
  • Inode adalah penggunaan struktur data yang berfungsi untuk menjaga semua informasi yang tersimpan di server hosting tempat kita menginstal dan upload data web berupa file dan folder. Delora memberikan batasan inode kepada pelanggan karena layanan Delora adalah shared hosting, jika salah satu pelanggan menggunakan inode secara berlebihan maka akan berpengaruh kepada kinerja sistem dan otomatis akan mengganggu pelanggan lainnya.
  • Unlimited Space dilarang dijadikan file hosting dan/atau Image hosting.
  • Isi akun cPanel diharuskan untuk hal-hal yang berkaitan dengan website.
  • Delora memberikan batasan toleransi pada penggunaan daya CPU maksimal adalah 25% setiap 120 detik.

 

 

6. PENGGUNAAN SUMBER DAYA

 

  • Menggunakan sumber daya berupa CPU, RAM dan Storage untuk keperluan yang tidak absah.
  • Membiarkan website tidak aman (tidak diupdate versi program/keamanannya) Mengakibatkan server turun/terganggu kinerja dan kestabilannya Mencoba menerobos akses melebihi daripada yang diberikan oleh Delora Memperjualbelikan Akun layanan secara tidak sah, tanpa melalui mekanisme resmi.
  • Melakukan kegiatan Peer-to-Peer, melakukan query pada web server dan DNS secara diluar batas kewajaran.
  • Melakukan Cron/proses terjadwal secara terus menerus kurang dari 20 menit Memasang Bot, PsyBNC, dan program chat dalam bentuk Php/Perl pada Server.
  • Mengirimkan e-mail lebih dari 250 e-mail dalam 1 jam.
  • Memasang script/program/aplikasi brute force, image hosting, file dump/mirror, web proxy, mail proxy, dan jenis-jenis proxy lainnya.
 
Delora tidak berkewajiban untuk memonitor segala kegiatan anda maupun konten yang akan anda masukan pada akun layanan, namun Delora mempunyai hak untuk menghapus akun layanan dan/atau segala bentuk konten yang bersifat melanggar sesuai yang tercantum diatas tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

 
 
 
 
 
Last Update 1 Januari  2017





KEBIJAKAN PRIVASI



Delora membuat "Kebijakan Privasi" atau "Privacy Policy" sebagai komitmen kami dalam menjaga kepercayaan anda sebagai pelanggan, Delora tidak membagi data privasi anda kepada pihak manapun, kecuali untuk tujuan kepentingan layanan dari Delora.



1. PENGUMPULAN INFORMASI


Ketika Anda mendaftar untuk layanan Delora, Sistem kami akan meminta Anda untuk memasukan beberapa informasi seperti nama lengkap, alamat domisili, baik itu alamat pribadi maupun alamat kantor, nomor telepon, alamat e -mail, pertanyaan rahasia, dan kata kunci atau password.


Secara otomatis Delora akan merekam alamat IP anda, ketika anda mendaftar, dan/atau ketika anda melakukan order sebuah layanan, selain itu sistem kami akan mencatat juga durasi kunjungan anda serta sistem operasi yang anda gunakan.


Lebih lanjut lagi, kami mungkin akan meminta anda mengisi survey kepuasan pelanggan, serta mengisi data tertentu berupa demografi, jenis kelamin, usia, minat serta data penunjang lainnya. Anda tidak wajib mengikuti survey pelanggan jika anda merasa tidak perlu, Survey dilakukan untuk memperbaiki layanan serta mengetahui tingkat kepuasan pelanggan.


Kami juga akan menempatkan cookies yang akan mengidentifikasi Anda kepada kami sebagai pengunjung berulang atau pelanggan ketika Anda mengunjungi situs kami. Lihat Apa itu Cookies di bawah ini. Kami dapat mengikat cookies ini untuk informasi pribadi yang kami miliki tentang Anda.


Apa itu Cookies


Cookies adalah identifier alfanumerik yang unik untuk browser Anda. Website kami menggunakan cookies untuk menyimpan preferensi Anda dan informasi login, dan menyediakan fungsionalitas yang dipersonalisasi. Cookies juga dapat menyimpan Informasi pribadi diidentifikasi (didefinisikan di bawah) Anda telah memasuki sehingga Anda tidak harus terus-menerus masuk kembali informasi yang sama. Anda dapat menolak cookie dengan mengubah pengaturan browser Anda, tetapi menyadari bahwa ini akan menonaktifkan beberapa fungsi di situs Delora



2. INFOMASI TAMBAHAN


Sebagai standar keamanan dan untuk memastikan bahwa website kami dan jaringan komputer tetap tersedia untuk semua pelanggan, Delora dapat menggunakan program perangkat lunak untuk memonitor lalu lintas jaringan atau untuk mengidentifikasi upaya-upaya tidak sah untuk meng-upload atau mengubah informasi, atau menyebabkan kerusakan. Program perangkat lunak ini juga dapat mengumpulkan informasi mengenai penggunaan website kami dan jaringan komputer.

Anda mungkin juga diminta untuk mengungkapkan informasi pribadi kepada kami sehingga kami dapat memberikan bantuan dukungan teknis dan informasi untuk Anda. Sebagai contoh, kami dapat mengumpulkan informasi pribadi dari Anda (seperti alamat e-mail, sistem informasi dan masalah deskripsi) dalam rangka memberikan dukungan teknis online dan pemecahan masalah. Jika Anda memilih untuk berkorespondensi dengan kami melalui komunikasi elektronik (misalnya email, online chat atau pesan instan), kami akan menyimpan salinan dari komunikasi elektronik bersama-sama dengan alamat email Anda dan tanggapan kami. Kami menyediakan proteksi yang sama untuk komunikasi elektronik yang kami mempekerjakan dalam pemeliharaan informasi yang diterima melalui surat dan telepon.


3. PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI


Delora menggunakan informasi pribadi anda untuk kepentingan sebagai berikut:

  • Untuk tujuan pembayaran, serta layanan pelanggan.
  • Untuk mengumumkan penawaran khusus atau memberikan informasi lain dari waktu ke waktu melalui e mail. Kami juga dapat mengirimkan e-mail mengumumkan penawaran khusus oleh pihak ketiga kami, tapi kami tidak akan memberikan pihak ketiga dengan alamat e-mail Anda atau informasi pribadi lainnya. Jika Anda tidak ingin menerima e-mail ini, Anda dapat memilih untuk unsubsribe setiap saat dengan mengikuti petunjuk yang disertakan dalam pesan e-mail.
  • Untuk meningkatkan layanan kami dan pemasaran layanan kami. Sebagai contoh, Informasi yang kami kumpulkan dari survei pengguna, data demografi, dan kunjungan situs web dapat membantu kami meningkatkan atau menargetkan situs kami dan menyesuaikan kunjungan Anda.


Delora menjamin tidak membagi data anda kepada pihak manapun, kecuali:

  • Penegakan Hukum yang disertai surat perintah pengadilan.
  • Pihak ketiga yang melakukan layanan atas nama kami (seperti pemrosesan pembayaran).
  • Bila diperlukan dalam rangka melindungi atau menegakkan hak atau atau hak-hak Pihak lain.


4. PRIVASI ANAK


Layanan Delora tidak tersedia bagi anak yang berusia dibawah 13 tahun, Jika anda masih berusia 13 tahun, maka anda wajib didampingi oleh orang tua/wali dalam menggunakan layanan Delora.







Last Update 10 November 2016





SERVICE LEVEL AGREEMENT



Berikut ini, sebagai bagian dari Komitmen layanan dari Delora, maka Delora membuat Kebijakan yang disebut dengan "Service Level Agreement" (SLA) Delora Menjamin 99.9% kapasitas network uptime dalam setiap bulannya, jika Delora gagal memenuhi ketentuan ini, maka Anda, sebagai pelanggan Delora berhak mendapatkan SLA Kredit atas perhitungan selisih dari prosentasi down time.



1. KETENTUAN SLA ADALAH:


  • Service Level Agreement atau SLA berlaku untuk semua layanan dari Delora.
  • Akun anda harus dalam keadaan aktif, tanpa penunggakan pembayaran tagihan, serta tidak dalam status masa penangguhan.
  • Jika sebuah layanan tidak berfungsi, maka Delora akan menangani paling lambat 6 (enam) Jam terhitung sejak identifikasi masalah diketahui.
  • SLA Kredit akan diperhitungkan pada tagihan bulan berikutnya.
  • SLA Kredit harus diajukan oleh pelanggan maksimal 5 (lima) hari sebelum memasuki masa berlaku bulan berikutnya dengan menyertakan bukti tertulis.
  • Pelanggan dapat mengajukan permintaan SLA Kredit melalui billing[at]delorahosting.com



2. KETENTUAN SLA TIDAK BERLAKU PADA HAL-HAL BERIKUT:


  • Hal-hal anomali routing yang terjadi diluar kendari Delora sebagai penyedia layanan.
  • Internal services seperti MySQL, Apache, PHP dan lain-lain.
  • Terjadinya gangguan koneksi dari upstream ISP Pelanggan.
  • Terjadinya gangguan koneksi dari upstream ISP Delora.
  • Pemutusan akun pelanggan akibat adanya pelanggaran Ketentuan Layanan dan/atau Kebijakan Penggunaan.
  • Pemeliharaan yang terjadwal setiap bulannya seperti penggantian hardware, update patch, pemasangan fitur baru, perbaikan fungsi, Delora akan mengirimkan nofitikasi maksimal 2 x 24 jam sebelum tindakan pemeliharaan.
  • Terdapat gangguan dari perangkat lunak yang menyebabkan terganggunya layanan.
  • Force Majeure yang berarti setiap peristiwa atau keadaan di luar kendali Delora, seperti Kebakaran, Perang, Huru-Hara, Ledakan, Sabotase, bencana alam, pemogokan massal, berubahnya kebijakan Pemerintah serta kebijakan hukum di Indonesia.


Dengan membaca ketentuan Service Level Agreement ini, Delora menganggap pelanggan mengerti dan menyetujui untuk sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan akun layanannya, Delora tidak dapat dikenakan tuntutan dalam bentuk apapun atas kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang ditimbulkan akibat terganggunya layanan Delora. Delora berhak mengubah Service Level Agreement ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.







Last update 1 Oktober 2016